Sukses

Matt Damon Sudah Lihat Kostum dan Naskah Batman Vs Superman

Matt Damon adalah satu dari segelintir orang yang benar-benar tahu mengenai tampilan baru Batman selain Ben Affleck dan Zack Snyder.

Aktor Matt Damon yang terkenal melalui film-film seperti Good Will Hunting, The Departed, dan terakhir bermain sebagai Elysium, baru saja mengungkapkan kekagumannya terhadap kostum dan naskah Batman Vs Superman (Man of Steel 2) yang diakui sudah dilihatnya.

Matt Damon adalah satu dari segelintir orang yang benar-benar tahu mengenai tampilan baru Batman selain Ben Affleck, Zack Snyder, orang-orang studio, tim kreatif film, serta istri Ben Affleck, Jennifer Garner.

Sang aktor yang merupakan teman lama Ben Affleck menyetujui komentar Jennifer Garner perihal pujian yang dilontarkan terhadap kostum baru Batman. Hal itu dinyatakannya saat ia diwawancarai oleh MTV.

"Saya sudah melihat gambarnya, sangat sempurna. Dan saya sudah berbicara dengannya (Ben Affleck) mengenai jalan cerita, dan itu sangatlah hebat. Lihat, saya sudah tahu dari sekitar tiga puluhan tahun. Saya telah menjadi orang pertama yang seperti, 'Teman, apa yang sedang kau lakukan?' Tapi saya pikir filmnya akan terlihat hebat'," ungkapnya.

Sebelumnya, Jennifer Garner mengungkapkan bahwa kostum Batman yang saat ini tengah digunakan sang suami untuk membintangi Man of Steel 2 terlihat keren. Menurutnya, selain sangat berbeda dengan film-film sebelumnya, baju yang kini dipakai Batman juga terlihat canggih.

Detail cerita film arahan sutradara Zack Snyder dan karya penulis David S. Goyer ini masih belum diketahui secara lengkap. Akan tetapi, Batman Vs Superman selaku sekuel Man of Steel sudah resmi dijadwalkan untuk tayang pada 6 Mei 2016 mendatang yang mundur dari jadwal semula, 17 Juli 2015.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini