Sukses

Kisah Parkinson Michael J Fox Resmi Dihentikan

Meski sempat mendapat predikat sebagai 'Drama Komedi Terfavorit' di ajang People Choice Awards 2014, serial 'Psych' resmi diberhentikan.

Meski sempat mendapat predikat sebagai 'Drama Komedi Terfavorit' di ajang People Choice Awards 2014, serial 'Psych' resmi diberhentikan oleh stasiun televisi USA setelah mengakhiri musim kedelapannya pada 28 Maret 2014 mendatang.

Guna mengumumkan kabar ini, Chris McCumber selaku salah satu petinggi stasiun televisi USA pun buka suara di depan awak media yang hadir. Menurut Ace Showbiz, Kamis (6/2/2014), meski sedikit tak percaya dengan keputusan ini, pihak USA memastikan jika Psych tak akan berlanjut ke musim kesembilan.

Di luar kabar buruk itu, kisah Parkinson Michael J Fox juga ikut mendapat vonis yang sama. Setelah sempat membuat heboh publik lewat rating yang mencapai 7.50 juta penonton, serial ini langsung dihentikan begitu terpuruk di episode ke lima belas dengan jumlah penonton sebanyak 2,2 juta.

Hal ini disusul oleh 'Sean Saves the World' yang ratingnya juga semakin menurun di episode tiga belas. Rencananya, setelah pengumuman ini dilakukan, masing-masing pihak stasiun televisi akan segera merancang beberapa serial baru untuk menggantikan ketiga progam tersebut.(Feb)

Baca juga: Serial Dihentikan, Michael J. Fox Pulang Kampung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.