Sukses

`Usaha Keras` Niall Horan 1D Hadapi <i>Claustrophobia <i></i></i>

Apa yang dilakukan personel One Direction ini menghadapi fobia terhadap ruang sempit?

Niall Horan saat ini sedang dalam usaha mengobati ketakutannya yaitu claustrophobia--fobia terhadap ruangan sempit-- dan juga kepanikan berlebihan yang juga hadir ketika fobianya mendadak datang. Lalu apa yang dilakukan personel One Direction ini?

"Dia (Niall Horan) membaca buku-buku bertema `pertolongan pada diri sendiri` dan juga mempelajari teknik-teknik psikologi untuk mengatasi ketakutan jika berada di situasi itu," ujar seorang sumber kepada Showbizspy baru-baru ini.

Pelantun What Makes You Beautiful ini membaca tiga buku selama seminggu dan mempelajarinya sungguh-sungguh. Niall membacanya sebelum ia tidur pada malam hari dan rupanya pria yang tengah menjalin hubungan dengan Barbara Palvin ini merasakan perbedaan dalam dirinya.

Niall memang ingin dirinya segera menemukan solusi untuk fobia yang selama ini menghantuinya. Teman satu band Harry Styles ini menderita serangan panik ketika ia berada di dalam lift dengan Directioner di Milan pada Desember 2013 lalu.

Kejadian itu memang hanya berlangsung selama 5 menit. Namun bagi Niall Horan itu terasa seperti seumur hidup. Setelah Niall Horan berhasil keluar, ia merasa sangat bersyukur.

Baca Juga:
Mantap, Niall Horan Akan Kenalkan Pacar Barunya ke Orangtua
One Direction Resmi Rilis Videoklip 'Midnight Memories'
Niall Horan 1D Dapat Perlakuan Khusus dari Taylor Swift
Niall Horan `One Direction`Diserang Kepanikan yang Mengerikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini