Sukses

Asmirandah-Jonas Rivanno Ikuti Doa Bersama Korban Banjir Manado

Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno terlihat hadir mengikuti sebuah acara doa bersama yang digelar di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno terlihat hadir mengikuti sebuah acara doa bersama yang digelar di Kota Manado, Sulawesi Utara pada Kamis (6/2/2014). Keduanya dengan khidmat mendoakan para korban banjir bandang yang melanda sebagian daerah di Manado.

Mengenakan t-shirt bertuliskan 'I Love Manado', keduanya tampak serasi saat hadir dalam acara yang merupakan bagian dari ibadah Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) di Kelurahan Paal IV, Kota Manado.

Daerah tersebut juga diketahui mengalami kerusakan terparah akibat terjangan banjir bandang. Keberadaan Asmirandah dan Jonas dalam acara tersebut kabarnya juga sekaligus untuk memberikan bantuan terhadap korban bencana banjir.

Keberadaan artis yang akrab disapa Andah dan Jonas untuk mengikuti kebaktian bersama di Manado juga mendapat respon cukup beragam dari warga Twitter. Sejak sore tadi, situs jejaring sosial itu ramai dengan berbagai komentar soal kehadiran Andah dan Jonas.

"@christ-merhy Trima kasih Tuhan, & trima kasih buat berkat rohani oleh @PastorGilbertL, Asmirandah dan Jonas, thanks atas kunjungannya di pakowa ling. 6," tulis salah satu akun Twitter mengomentari kehadiran Andah dan Jonas di Manado.(Gie/Rom)

Baca juga:
Dugaan Aliran Dana ke Aura Kasih, Mungkin Saja Lewat Manajer
Tragedi Kerasukan di Amerika Serikat Bersiap Difilmkan
Kevin Aprilio Pernah Jualan Nasi Uduk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini