Sukses

Adik Kim Kardashian Foto-foto di Rumah Justin Bieber

Adik bungsu Kim Kardashian, Kylie Jenner menggungah foto yang membuat banyak orang bertanya-tanya.

Adik bungsu Kim Kardashian, Kylie Jenner menggungah foto yang membuat banyak orang bertanya-tanya. Pasalnya, Kylie berfoto bersama dengan rapper Lil Za yang baru saja mendapatkan tiga kasus terkait obat-obatan terlarang dalam bulan ini. Ditambah lagi keduanya berfoto di dalam rumah Justin Bieber di Calabasas, California.

Dikutip TMZ, Jumat (7/2/2014), Mereka berdua berfoto di dalam dapur rumah Justin Bieber. Kylie tampak mengenakan kaus putih dan bibirnya dipoles dengan lipstik warna gelap. Sedang Lil Za berada di depannya memakai kaus hitam sambil memamerkan gigi emasnya. Sementara latar belakangnya adalah dapur tempat Justin Bieber menyimpan ganja dan obat-obatan terlarang.



Ternyata tak hanya satu, ada juga foto yang diambil sebelumnya dan diunggah ke Instagram. Foto Kylie dengan Lil Za yang ini diambil di sebuah restoran. Keduanya tampak mesra berfoto sambil menutup bibir mereka dengan jari masing-masing. Kylie pun menyandarkan kepalanya ke bahu Lil Za. Mungkinkah keduanya telah menjalin hubungan spesial?

Setelah kedua foto ini diunggah, belum ada tanggapan apapun dari ibu Kylie, Kris Jenner. Sepertinya ia tidak akan suka melihat foto anaknya itu. Pasalnya sebelum dekat dengan Lil Za, remaja 16 tahun tersebut sempat dekat dengan anak laki-laki Will Smith, Jaden Smith.(Mer)


Baca Juga:
Justin Bieber Hisap Ganja di Pesawat dan Kasar Pada Pramugari?
Will Smith Larang Anaknya Dekati Keluarga Kardashian
Adik-adik Kim Kardashian Tak Boleh Kencan dengan Pria Biasa




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.