Sukses

Sumpah Pocong, Arya Wiguna Bikin Heboh Warga

Arya Wiguna mengaku siap untuk melakukan ritual sumpah pocong demi membeberkan skandal perselingkuhan Farhat Abbas dengan Regina.

Arya Wiguna sudah berada di lokasi ritual sumpah pocong di Pondok Pesantren Daarul Safa, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/2/2014). Keberadaan mantan murid Eyang Subur di lokasi tersebut juga spontan membuat masyarakat berbondong-bondong mendatangi masjid.

Warga yang terdiri dari ibu-ibu rumah tangga, anak-anak dan para santri yang berada di sana berebut tempat untuk bisa menyaksikan prosesi ritual sumpah pocong yang akan dilakukan Arya Wiguna.

Sementara itu, Arya mengaku siap untuk melakukan ritual sumpah pocong demi membeberkan skandal perselingkuhan Farhat Abbas dengan Regina.

"Sudah siap, masa ke sini nggak siap (sumpah pocong)," ucap Arya yang mendatangi pesantren dengan menggunakan kemeja dan celana berwarna hitam.

Saat ini, prosesi ritual sumpah pocong tengah berlangsung. Arya pun tengah dipersiapkan untuk dibaringkan dalam kain kafan yang sudah disiapkan oleh pemuka agama setempat.(Mer)

Baca juga:

Berstatus Tersangka, Olga Syahputra Rayakan Ultah di Singapura
Terkena Diabetes, Indro Warkop Serasa Divonis Mati
Arya Wiguna-Farhat Abbas Adu Jotos di Mal?
Demi Adegan Seks, Dakota Johnson Siap Lakukan Apapun
Siapkan Kain Kafan, Arya Wiguna Jalani Sumpah Pocong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini