Sukses

Arya Wiguna Sumpah Pocong, Farhat Abbas Kapan?

Arya Wiguna akhirnya menjawab tantangan Farhat Abbas untuk melakukan sumpah pocong. Lalu, apakah Farhat akan mengikuti jejak Arya?

Arya Wiguna akhirnya menjawab tantangan Farhat Abbas untuk melakukan sumpah pocong. Mengerjakan ritual tersebut di Pondok Pesantren Daarul Safa, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/2/2014), aksi yang dilakukannya tersebut pun seolah memperlihatkan keberanian Arya dalam membuktikan skandal perselingkuhan Farhat Abbas dengan Regina.

Mantan murid Eyang Subur ini juga mengaku siap dengan risiko yang akan dihadapinya usai menjalani ritual sumpah pocong.

"Kalau saya yang bohong, saya sekeluarga akan diazab oleh Allah dan bakal mati dengan terhina. Itu namanya dimuhaballah. Tapi kalau saya benar, nanti kebalikannya terjadi sama dia (Farhat)," ancam Arya.

Lalu, sebagai pengacara yang hobi membawa kalimat sumpah pocong di dalam pernyataannya, apakah Farhat akan mengikuti jejak Arya?

Ditanggapi Farhat melalui akun Twitternya, pria yang tengah digugat cerai oleh Nia Daniati tersebut mencoba mengelak dari serangan balik Arya Wiguna. Menurut Farhat, Sumpah Pocong hanya berlaku bagi orang yang sehat.

"Sumpah pocong itu buat orang yang cakap hukum, sadar, sehat, dan nggak gila, bukan hanya orang yang sekedar nekad dan stress." sindir Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Jumat (7/2/2014).

Namun demikian, Apapun tanggapan Farhat, prosesi ritual sumpah pocong saat ini telah selesai. Arya juga sudah membaca sumpahnya di dalam kain kafan yang telah disiapkan.(Feb)

Baca juga:
Sumpah Pocong, Arya Wiguna Bikin Heboh Warga
Berstatus Tersangka, Olga Syahputra Rayakan Ultah di Singapura
Terkena Diabetes, Indro Warkop Serasa Divonis Mati
Arya Wiguna-Farhat Abbas Adu Jotos di Mal?
Demi Adegan Seks, Dakota Johnson Siap Lakukan Apapun
Siapkan Kain Kafan, Arya Wiguna Jalani Sumpah Pocong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini