Sukses

Film Paling Terakhir Paul Walker Setelah Hours Segera Ditayangkan

Brick Mansions yang menjadi remake bagi District 13, akan menjadi film paling terakhir Paul Walker.

Setelah Hours, mendiang Paul Walker juga sempat bermain dalam film terakhirnya yang bertajuk Brick Mansions. Aktor yang beken melalui franchise Fast and Furious itu, menjadi tokoh utama film berjenis laga tersebut.

Brick Mansions yang menjadi remake bagi District 13, dijadwalkan tayang pada 25 April 2014 mendatang dan akan bersaing dengan judul-judul lain seperti Walk of Shame, The Other Woman, The Quiet Ones, dan Locke.

District 13 merupakan film laga Perancis yang pertama kali dirilis pada 2004 silam. Tema remake versi Paul Walker yang diarahkan oleh Camille Delamarre ini, berkisah seputar detektif rahasia (Paul Walker) yang melintasi perkampungan mematikan bernama 'Brick Mansions'

Sang detektif bertugas untuk mengungkap senjata pemusnah massal yang dicuri oleh pengedar narkoba kejam. Selain Paul Walker, Brick Mansions juga dibintangi oleh ahli parkour bernama David Belle.

Sebelum wafat secara mengenaskan di usia 40 akibat kecelakaan tunggal pada 30 November 2013 lalu, Paul Walker sedang menjalani syuting Fast and Furious 7 yang prosesnya masih harus dilanjutkan.

Dalam Fast and Furious, Paul menjalani perannya sebagai Brian O'Conner di enam film berjenis kebut-kebutan tersebut. Rencananya, Fast and Furious 7 akan dirilis pada 10 April 2015 mendatang.

Dikabarkan oleh pihak Relativity Media melalui Ace Showbiz, hasil keuntungan Brick Mansions akan disumbangkan untuk yayasan milik Paul Walker, Reach Out WorldWide yang memiliki misi utama sebagai responden pertama dalam hal bantuan bencana di seluruh dunia.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini