Sukses

Kado Ultah Suami Bikin Penghasilan Andi Soraya Terkuras

Andi Soraya memberikan kado spesial di ultah suami. Namun diakui Aya, kado tersebut cukup menguras dompet.

Sebagai orang spesial, Andi Soraya juga memiliki kado istimewa di hari ulang tahun ke-55 suaminya, Rudy Sutopo. Diakui Aya, sapaan Andi, kado yang diberikan itu cukup menguras penghasilannya sebagai seorang artis. Sayang, mantan teman hidup Steve Emmanuel itu enggan menyebut detil kado tersebut.

"Ada kado, tapi karena aku ganti mobil jadi nggak terbawa. Surprise dan cukup menguras penghasilanku," beber Andi Soraya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2014).

Meski harga kadonya cukup menguras kantong, namun tak terlalu dipersoalkan oleh Aya. Bagi wanita kelahiran 18 Juni 1976 itu, kado tersebut sekaligus sebagai bukti bila pekerjaan yang dilakukannya untuk kebahagiaan Rudy.

"Barang itu dia suka banget. Dia mengumpulkan barang itu. Cukup keringatan juga waktu bayar. Yang penting biar suami tahu kalau saya syuting itu buat bahagiakan suami juga," ujarnya.

Selain itu, Aya juga memberikan kado khusus lain untuk Rudy. Ia menyanyikan sebuah lagu dari Chossy Pratama berjudul Tersanjung. Mendapat dua kejutan itu, Rudy pun mengaku senang sekaligus bangga. "Rasanya bangga dong. Ya, intinya syukuri apa yang kita miliki," tutur Rudy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.