Sukses

Trailer film Ragini MMS 2 Ditonton Lebih dari 1,4 Juta di YouTube

Sunny Leone selalu menjadi pesona. Buktinya, trailer film Sunny berjudul Ragini MMS 2 sudah ditonton lebih dari 1,4 juta di YouTube.

Sunny Leone kembali membuktikan kalau dirinya adalah ratu internet. Buktinya, trailer film terbaru Sunny berjudul Ragini MMS 2 sudah mampu ditonton lebih dari 1,4 juta kali di situs berbagi video YouTube, dalam waktu lima hari sejak diluncurkan.

Ragini MMS 2 disebut-sebut sebagai film horor thriller sensual pertama di India. Di trailer ini, selain menampilkan adegan-adegan menyeramkan, tentu saja sensualitas dari Sunny Leone yang menjadi daya tarik tersendiri.

Trailer film ini dirilis dengan sebuah peringatan: "Beberapa adegan mungkin tidak mengandung ketelanjangan". Ini menunjukkan bahka penonton akan diberikan 'lebih' di filmnya nanti.

Di trailer film ini sendiri, Sunny tampil seksi mengenakan lingerie. Selain itu ada juga beberapa adengan percintaan di film ini.

Film Ragini MMS 2 meruapakan sekuel dari film Ragini MM yang cukup sukses di tahun 2011. Film ini disutradrai oleh Bhushan Patel dan diproduksi oleh Balaji Motion Pictures, yang akan tayang perdana pada 21 Maret 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini