Sukses

Akhirnya Rain Sapa Penggemarnya di Negeri Sakura

Akhirnya Rain menggelar fan meeting hanya untuk penggemarnya di Jepang dengan aksinya.

Rain kembali ke dunia hiburan setelah lepas wajib militer Juli 2013 silam. Dengan karya bertajuk 30Sexy dan reality show Rain's Effect, Rain berhasil memuaskan penggemarnya.

Penggemarnya pun mangharapkan untuk bisa bertemu dengan sosoknya. Seakan menjawab pertanyaan fans, Rain menggelar acara Rain’s Official Fan Meeting yang berlangsung di Yokohama, Jepang, baru-baru ini, dilansir dari OhKPop, Minggu (9/2/2014).

Ini merupakan kali perdana Rain mengadakan acara tersebut selama 3 tahun. Kerinduan penggemar terhadap Rain memuncak. Sedikitnya lima ribu penggemar memadati arena acara.

Acara tersebut berlangsung dengan meriah dalam dua sesi yaitu temu kangen dan konser mini. Dalam tanya-jawab, Rain menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar, khususnya mengenai perasaanya bisa kembali ke dunia hiburan.

"Saya senang bisa bertemu dengan penggemar saya di sini. Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah menghadiri kegiatan ini," ujar Rain.

Acara dilanjutkan dengan Rain yang melantunkan dua buah lagu terbaru miliknya yaitu La Song dan 30 Sexy. Dengan lantunan lagu miliknya, Rain berhasil membuat penggemarnya terpesona.

Sementara itu, Rain akan meluncurkan albumnya Rain'Effect dengan edisi spesial. Album ini menjadi sangat istimewa karena Rain menambahkan lagu romantis I Love You.(Des)

Baca juga:
Rain Persembahkan Lagu Terbaru untuk Kim Tae Hee?
Gagal ke Amerika Serikat, Rain Pilih Mengurus Karya Musik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.