Sukses

Album Terbaru Metallica Hanya Tinggal Menunggu Waktu

Akhirnya, album terbaru dan teranyar band legendaris Metallica hanya tinggal menunggu waktu.

Sempat ragu akan persiapan album terbarunya, akhirnya band metal legendaris tersebut memberikan penumuman membahagiakan. Album terbaru dan teranyar Metallica akan segera rilis dalam waktu dekat.

Penuturan itu dibocorkan drummer gaek Lars Ulrich. Metallica telah memiliki cukup materi untuk menelurkan album terbarunya ke pasaran. Hal serupa juga diamini Kirk Hammett, gitaris Metallica, yang mengatakan, band rock tersebut akan melakukan proses rekaman yang panjang.

"Saya ingin mengatakan, kami lebih dekat menunju tanggal peluncuran album terbaru," ujar Lars Ulrich, dilansir dari Contactmusic, baru-baru ini.

Kirk Hammett membocorkan, " James Hetfield telah memiliki 800 materi musik. Saya juga sudah menyiapkan 400 materi. Kami akan memadukannya dan memilih yang terbaik."

Metallica akan memulai proses rekaman setelah semua proses tersebut rampung. "Semua materi itu akan kami ubah menjadi sebuah musik cadas. Lihat saja akan dibawa kemana semua musik ini," tambah Kirk Hammett.

Sebelumnya, Metallica tak yakin bisa menyelesaikan penggarapan albumnya karena masih mencari potongan yang hilang. Selain itu, mereka sempat bingung dengan jadwal pasti untuk menggarap album baru tersebut.(Des)

Baca juga:
Metallica Pesimis Bisa Rilis Album Baru Tahun Ini
Metallica Akan Tampil Beda di Grammy Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini