Sukses

Bisa Diajak Berantem, Niken Anjani Mau Dilamar Pria Ini

Pesinetron Niken Anjani sudah bulat menjatuhkan pilihannya kepada Rama Sofiar sebagai calon suaminya.

Pesinetron Niken Anjani sudah bulat menjatuhkan pilihannya kepada Rama Sofiar sebagai calon suaminya. Bagi Niken, ada beberapa hal yang bikin dia kepincut Rama, terutama sifat naturalnya.

"Yang aku cari bukan pacar, tapi patner. Dia (Rama) bisa jadi teman, musuh, semua deh. Bisa diajak berantem dan lucu-lucuan bisa juga," kata Niken usai acara lamaran di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2014) malam.

Rama di mata Niken juga sebagai sosok yang pengertian. Tak pernah sekalipun Rama protes dengan kesibukan Niken di lokasi syuting. Padahal mereka memiliki pekerjaan dari dunia yang berbeda.

"Rama itu memang apa adanya. Dia pengertian dan tulus. Nggak semua orang kan yang mengerti dengan jam kerja aku," ucap Niken.

Niken menceritakan, jalinan asmara mereka mulai dibangun sejak 2008. Hubungan mereka tetap berjalan meskipun Rama waktu itu menetap di Amerika Serikat untuk kuliah.

"Tapi tahun 2010 kami putus. Terus ketemu lagi setahun kemudian. Eh bersambung sampai sekarang," ucap Rama.

Rencananya, Niken dan Rama akan melangsungkan pernikahan pada 12 Oktober 2014. Niken berharap agar diberi kelancaran sampai hari itu tiba. "Doain saja ya," ujar Niken penuh harap.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.