Sukses

Pria `Aneh` Tempelkan Kepala ke Mr.P Leonardo DiCaprio

Banyak kaum hawa yang tergila-gila dengan aktor Leonardo DiCaprio. Tapi bagaimana kalau seorang pria yang memeluknya erat?

Leonardo DiCaprio memang seorang aktor film yang sempat digilai banyak wanita pada zamannya. Bintang Titanic ini juga dikenal dengan image playboy-nya. Namun kali ini bukan wanita melainkan seorang pria yang justru tergila-gila pada pria 39 tahun tersebut.

Sebuah video menunjukkan momen yang sempat membuat orang-orang yang menghadiri Film Festival di Santa Barbara, California itu panik dan berusaha melepaskan seorang pria bernama Vitalii Sediuk. Ia memeluk pinggang Leonardo dan memasukkan kepalanya di antara kedua kaki Leo --panggilan akrab Leonardo.

Dikutip dari philly.com, belum lama ini, Sediuk menyelinap melewati keamanan di sepanjang red carpet dan segera memeluk Leo erat-erat. Pemeran The Wolf of The Wall Street ini sempat kaget, untungnya ia tetap berdiri dan tidak jatuh. Parahnya, Sediuk berusaha terus menempelkan kepalanya dekat `area terlarang` Leonardo.

Melihat hal itu, anggota keamanan pun berusaha menarik si pria dan memisahkan dari sang aktor. Setelah terlepas, Leonardo justru terlihat tersenyum dan kembali melanjutkan perjalanannya.

Sediuk kabarnya memang kerap melakukan `tindakan aneh` kepada beberapa artis lainnya. Sebelumnya ia pernah mencoba mencium mulut Will Smith di sebuah acara penghargaan beberapa waktu lalu, namun usahanya ini gagal lantaran bintang TV series Fresh Prince itu buru-buru menamparnya.

Ia juga pernah tiba-tiba naik ke atas panggung ketika nama Adele dipanggil untuk menerima penghargaan Grammy Awards kategori Best Solo Pop Performance. Vitalii Sediuk mengatakan jika dirinya sangat mencintai Adele. Karena hal itu, Sediuk menghabiskan sisa malamnya dipenjara.(Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.