Sukses

Farhat Abbas: Sumpah Pocong Arya Wiguna Harus Diulang!

Rasa lega Arya Wiguna usai sumpah pocong nampaknya tak akan bertahan lama. Pasalnya, diakui Fahat, apa yang diucapkannya itu belum lengkap.

Rasa lega yang dirasakan Arya Wiguna setelah melakukan sumpah pocong nampaknya tak akan bertahan lama. Pasalnya, meski sudah menjalani ritual sedemikian rupa untuk membuktikan skandal perselingkuhan antara Farhat Abbas dengan juru bicaranya, Regina, sang pengacara Farhat justru menyatakan jika apa yang diucapkan Aria saat sumpah belumlah lengkap.

Karena itu, bertutur melalui akun @Farhatabbaslaw, ia pun menantang Arya untuk sumpah pocong sekali lagi. "Sumpah Pocong Arya harus diulang karena dia cuma bilang gue masuk kamar hotel, dia gak berani bersumpah jika gue berzinah."

"Butir-butir sumpah kronologisnya benar tapi faktanya adalah karangan dan mimpi orang yang nggak punya kemampuan dan karya." lanjutnya.

Terakhir, sedikit mengenang persahabatannya dengan pelantun 'Demi Tuhan' tersebut, Farhat mengaku tak menyangka Arya bisa setega itu kepadanya. Padahal, sejak terjadi perseteruan antara Arya Wiguna dengan Eyang Subur, pria yang pernah mencalonkan diri di pilkada Kolaka itu merasa sudah banyak membantunya.

"Gue lagi mikir, tega ya si Arya gue yang bantu dan keluar duit kok dia yang sumpah pocong, lain halnya kalau gue yang makai duit dia trus nggak ngaku." pungkas Farhat.(Feb)

Baca juga:
Arya Wiguna Minta Farhat Abbas Minta Maaf Sebelum Datang Azab
Arya Wiguna Sumpah Pocong Karena Tak Diberi Mobil oleh Farhat?
Arya Wiguna Sumpah Pocong, Farhat Abbas Kapan?
Sumpah Pocong, Arya Wiguna Bikin Heboh Warga
Siapkan Kain Kafan, Arya Wiguna Jalani Sumpah Pocong
Silvi Punya Bukti Farhat Abbas dan Regina Sekamar di Puncak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.