Sukses

Tampil di BET Honors 2014, Mariah Carey Pamer Gunung Kembar

Dalam BET Honors 2014, Mariah Carey tampil perdana membawakan lagu You're Mine. Ia tampil mengenakan gaun dengan belahan dada yang rendah.

BET Honors 2014, yang diadakan oleh Black Entertainment Television sukses digelar di Warner Theatre Washington, Sabtu (8/2/2014). Acara ini semakin meriah dengan kehadiran salah satu diva pop dunia yaitu Mariah Carey.

Seperti yang dilansir dari Nydailynews, Minggu (9/2/2014), Mariah Carey yang saat itu didapuk menjadi salah satu pengisi acara, berhasil mencuri perhatian saat menyanyikan lagu barunya, You're Mine, secara perdana di panggung BET Honors.

Saat itu, Mariah, ibu dari dua orang anak ini tampil sensual mengenakan gaun berwarna hitam dengan belahan yang sangat rendah dan memamerkan gunung kembarnya. Tak lama, Mariah kemudian duduk di atas piano besar dan mendapat pelukan dari putrinya, Monroe, usai tampil.

Selain Mariah Carey, panggung BET Honors 2014 juga dimeriahkan oleh penampilan artis-artis lain seperti Jennifer Hudson, Janelle Monae, Tamar Braxton dan Smokey Robinson.

Acara ini semakin meriah dengan kehadiran Ludacris, Mack Wilds, Joe Morton dan Al Sharpton yang bertindak sebagai pembawa acara.

Lebih lanjut, BET Honors memberikan penghargaan untuk tokoh-tokoh keturunan Afrika-Amerika dari berbagai bidang termasuk musik, hiburan, sastra dan pendidikan.

Hasil dari penjualan tiket event ini kemudian akan disumbangkan ke Women Veterans Interactive, organisai yang mendukung para veteran dan keluarganya. Acara ini sendiri nantinya akan ditayangkan 24 Ferbuari mendatang. (Ars)


Baca juga:

Mariah Carey Jual Rumah Rp 156 Miliar
Mariah Carey Tulis Buku Anak-anak Bareng Suami
Album Terbaru Metallica Hanya Tinggal Menunggu Waktu


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini