Sukses

Ke Singapura, Olga Syahputra Berobat?

Olga Syahputra diketahui belum sepenuhnya pulih dari penyakit yang dideritanya.

Olga Syahputra diketahui belum sepenuhnya pulih dari penyakit yang dideritanya. Karena tak kunjung sembuh, presenter dan komedian berusia 32 tahun itu dikabarkan terus mencari cara untuk menjalani pengobatan, baik secara medis dan alternatif.

Yang terbaru, Olga santer digosipkan pergi ke Singapura tak hanya merayakan ulang tahunnya yang ke-32 tahun bersama keluarganya. Olga juga disebut-sebut berobat di Singapura. Benarkah?

"Aku sih nggak tahu di sana Kak Olga sekalian berobat atau nggak. Setahu aku sih cuma mau ngerayain ulang tahun sama liburan saja," kata Syahnaz, adik Raffi Ahmad yang dekat dengan Olga Syahputra saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/2/2014).

Syahnaz juga mengatakan kalau dirinya juga intens berkomunikasi dengan Billy Syahputra, adik kandung Olga, tentang aktivitasnya bersama Olga di Singapura. Menurut Syahnaz, Billy tak pernah memberi tahu soal Olga ke Singapura untuk berobat.

"Tadi pagi juga masih komunikasi, kata Billy di sana cuma jalan-jalan dan ngerayain ulang tahun saja. Aku juga sempat diajak sih, tapi aku milih di sini (Jakarta) saja," tutur Syahnaz.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini