Sukses

Farhat Abbas Janji Hadir di Sidang Perceraian

Sebelumnya Farhat Abbas menyatakan tak akan hadir di sidang cerai, kini pengacara muda ini justru mengaku siap berhadapan dengan Nia Daniati

Farhat Abbas sempat berkomentar kalau dirinya enggan untuk menghadiri sidang perceraiannya dengan penyanyi Nia Daniati yang akan digelar Rabu (12/2/2014) nanti. Namun, kini Farhat justru menyatakan kesiapannya untuk berhadapan dengan Nia di meja persidangan.

"Saya hadir (dalam sidang perceraian)," ucap Farhat saat ditemui dikawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014).

Pengacara berusia 39 tahun itu bahkan sudah menunjuk kuasa hukum untuk mewakili dirinya di pengadilan agama jika berhalangan hadir. "Saya sudah tunjuk Elsa Syarif jadi kuasa hukum saya," papar dia.

Sementara itu, Farhat belum mengetahui langkah apa yang akan diambil dirinya untuk memperbaiki rumah tangga dengan Nia. Jika proses mediasi berlangsung, apakah Farhat akan mengajak Nia untuk rujuk?

"Nanti itu (rujuk dengan Nia), lihat saja," jawab Farhat singkat.(Mer)

Baca juga:
Arya Wiguna Minta Farhat Abbas Minta Maaf Sebelum Datang Azab
Arya Wiguna Sumpah Pocong Karena Tak Diberi Mobil oleh Farhat?
Arya Wiguna Sumpah Pocong, Farhat Abbas Kapan?
Sumpah Pocong, Arya Wiguna Bikin Heboh Warga
Siapkan Kain Kafan, Arya Wiguna Jalani Sumpah Pocong
Silvi Punya Bukti Farhat Abbas dan Regina Sekamar di Puncak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.