Sukses

Tampil di Java Jazz Festival, Seberapa `Ngejazz` Agnes Monica?

Selain jadi acara rutin penggemar musik Jazz di Indonesia, Java Jazz Festival juga bakal menjadi tujuan para fans Agnes Monica di tahun ini.

Selain menjadi acara rutin para penggemar musik Jazz di Indonesia, Java Jazz Festival juga akan menjadi tujuan utama NIC --sebutan untuk penggemar Agnes Monica-- di tahun ini.

Pasalnya, selain menampilkan deretan musisi Jazz Internasional seperti Incognito, Natalie Cole, hingga Jamie Culum, festival Jazz tahunan ini juga bakal menyuguhkan nama Agnes Monica di jajaran musisi Tanah Air.

Uniknya, jika mengintip kiprah musik yang dilakukan Agnes sejak masih belia, tidak terlihat satupun sisi Jazz dari musikalitas yang ia suguhkan di atas panggung.

Malah, saking melekatnya unsur RnB di lagu-lagunya, nama Agnes kerap dibanding-bandingkan dengan musisi Amerika seperti Britney Spears, Christina Aguilera, sampai Beyonce.

Alhasil, bagi yang penasaran dengan aksi Agnes Monica di panggung Jazz, bisa segera menyiapkan waktu untuk hadir di Java Jazz Festival yang berlangsung selama tiga hari sejak 28 Februari hingga 2 Maret 2014. Rencananya, seperti yang dikutip dari situs resminya, pelantun 'Coke Bottle' tersebut akan unjuk kemampuan di hari ketiga.

Sedikit menyimak karir dari mantan penyanyi cilik ini, nama Agnes Monica sendiri baru saja menghasilkan kejutan besar lewat kontraknya bersama label The Cherry Party yang dinaungi langsung oleh Sony Music Internasional. Konon, dengan kesepakatan ini, Agnes bakal segera menggebrak dunia lewat album Internasional perdana yang didahului oleh perilisan ulang single Coke Bottle.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini