Sukses

Liam Payne Marah-marah di Bandara, Fans Ikutan Kesal

Liam Payne dikabarkan marah dan sempat menendang petugas bandara Puerto Rico usai mengetahui bahwa maskapai penerbangannya mengalami delay.

Liam Payne dikabarkan marah dan sempat menendang petugas bandara Puerto Rico setelah mengetahui bahwa maskapai penerbangannya mengalami delay atau penundaan keberangkatan selama empat jam dari pukul 13:30 ke 17:18 waktu setempat karena adanya ancaman bom.

Dikutip Femalefirst, Senin (10/2/2014) seorang calon penumpang sampai terkejut karena kelakuan Liam itu.Menurut Daily Mirror, pria 20 tahun tersebut sedang dalam perjalanan dari Puerto Rico ke  Philadelphia untuk menemui kekasihnya, Sophia Smith. Kemarahannya ini karena Sophia sedang merayakan ulang tahunnya yang ke dua puluh pada 9 Februari 2014 lalu.

"Liam sangat marah. Ia lelah dan hanya ingin pulang karena itu adalah ulang tahun pacarnya," ujar seorang sumber. Tapi akhirnya Liam mulai tenang dan menyadari bahwa ia bukan satu-satunya penumpang yang kesal tentang penundaan tersebut.

"Ia segera meminta maaf setelah melakukan tindakan tidak terpuji itu dan mengatakan ia tak bermaksud melukai siapapun," tambah si sumber.

Namun beberapa fans di Twitter kelihatannya tidak suka dengan sikap Liam yang dianggap seenaknya saja. Mereka juga menilai Liam bertindak seperti hanya dirinya sendiri yang tertimpa musibah itu.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.