Sukses

Adik Tiri Julia Roberts Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Julia Roberts tengah berduka. Karena adik tirinya, Nancy Motes ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Los Angeles.

Julia Roberts tengah berduka. Karena adik tirinya, Nancy Motes ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Los Angeles, Minggu (9/2/2014). Nancy diyakini telah melakukan bunuh diri setelah overdosis obat-obatan.

"Ini kesedihan yang mendalam bagi keluarga Nancy Motes. Kami menegaskan dia ditemukan tewas di Los Angeles kemarin karena overdosis obat. Keluarga terkejut dan hancur," pihak keluarga memberi pernyataan tentang kehilangan Nancy seperti dilansir Contactmusic, Selasa (11/2/2014).

"Mendiang itu ditemukan di bak mandi yang berisi air. Ada obat dengan resep dan juga obat tanpa resep yang ditemukan di TKP. Peran obat mungkin atau tidak mungkin yang mengakibatkan kematiannya, masih belum diketahui," ujar Kepala koroner investigasi Los Angeles County, Craig R. Harvey kepada The New York Daily News.

Otopsi direncanakan hari ini. Selain itu juga, akan ada tes toksikologi tambahan untuk menemukan penyebab kematiannya. Sebelumnya, Nancy berjuang untuk menurunkan berat badannya. Dia juga pernah menjalani operasi bypass lambung pada Juni 2010 lalu.

Nancy yang berusia 37 tahun adalah putri dari ibu Roberts Betty Lou dan ayah tirinya Michael Motes. Nancy juga adalah bibi dari aktris Emma Roberts. Sepertinya hubungan Julia Roberts dengan saudara tirinya ini tak berjalan baik.

"Saya pikir kita berdua mencoba mengubah pendapat kita satu sama lain. Ini adalah pekerjaan yang sedang dilakukan. Ini tidak dapat diperbaiki dalam semalam," ungkap Nanci pada Julia tahun lalu.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.