Sukses

Cantiknya Aktris Transgender asal Thailand, Nong Poy...

Sudahkah anda menonton The White Storm yang disutradarai oleh Benny Chan? Jika iya, tentunya anda akan terkesan dengan aktris Thailand ini.

Liputan6.com, Bangkok - Sudahkah anda menonton film mandarin 'The White Storm' yang disutradarai langsung oleh Benny Chan? Jika iya, selain akan terpuaskan dengan adegan aksi Louis Koo dan Nick Cheung di durasi film yang mencapai 134 menit, anda juga akan diperkenalkan pada salah satu aktris transgender Thailand, Treechada Malayaporn atau yang lebih dikenal melalui nama Nong Poy.

Lewat perannya sebagai kekasih Cheung Tsz-wai (Nick Cheung) yang bernama Mina Wei, Nong Poy sukses menjadi sorotan tersendiri berkat aktingnya yang menawan. Apalagi, dalam beberapa adegan yang memang sudah disiapkan sutradara, Nong Poy juga diharuskan melakoni adegan mesra dengan Nick Cheung.

Lucunya, sebelum adegan tersebut berlangsung, Nick mengaku grogi dan sempat bercanda jika dirinya tidak bisa bernapas. Puncaknya, setelah selesai melakukan adegan tersebut, mantan polisi tersebut pun langsung meminta maaf kepada sang istri, Esther Kwan yang juga seorang aktris.

Di luar kesuksesan The White Storm, Nong Poy sendiri memutuskan untuk melakukan operasi kelamin di saat dirinya menginjak 17 tahun. Selain merasa terlahir kembali lewat pilihannya tersebut, ia pun langsung menggebrak publik hiburan Thailand lewat kemenangannya di ajang 'Miss Tiffany's 2004' dan Miss International Queen 2004 di usia 19 tahun.

Kini, setelah berjaya di film laga tersebut, Nong Poy pun bersiap melanjutkan karir lewat proyek - proyek terbaru di Thailand. Diketahui, sebelum menorehkan nama lewat The White Storm, Nong Poy juga pernah terlibat di sebuah film indie Thailand yang bertajuk 'With Love'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini