Sukses

6 Artis Ini Sempat Diberitakan Meninggal Dunia

Siapa yang tak kesal saat diberitakan meninggal dunia. Beberapa artis ini sempat diberitakan meninggal dunia baik karena sakit atau celaka.

Siapa yang tak kesal saat diberitakan meninggal dunia. Beberapa artis ini sempat diberitakan meninggal dunia baik karena sakit, kecelakaan atau bahkan terkena serangan jantung. Berikut beberapa artis yang sempat dirangkum.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman


Kiki Coboy Junior

Dalam sebuah portal berita, salah satu personel Coboy Junior, Kiki, dikabarkan meninggal dunia.
Dalam berita tersebut menyebutkan, kalau para Comet (fans CJR) memadati kediaman Teuku Rizky Muhammad di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Tapi saat dikonfirmasi kabar tersebut, Mona, ibunda dari salah satu personel CJR, Bastian, menanggapi santai.

Bahkan Mona menegaskan, kalau rekan satu grup anaknya itu sedang mengisi acara di Ancol, Jakarta Utara bersama personel CJR yang lain. "Ini anaknya lagi main-main di pantai," kata Mona.

3 dari 7 halaman



Agnes Monica

Agnes Monica digosipkan meninggal dunia 28 Mei 2011 lalu. Kabar wafatnya penyanyi berbakat ini ramai diperbincangkan di Twitter. Bahkan, sejumlah artis juga turut bertanya-tanya.

Kabar negatif itu pun sudah sampai ke telinga Agnes. Pelantun Paralyzed itu menanggapi kabar meninggalnya di Twitter dengan santai.

"Heehhee...gpp.. I'll be stronger than ever BABYYYYYYYY!! Yeaaaah RT@kiewuiwuit: Agnez ada hoax blg km meninggal !! Ya ampun..!! thanks god.. GWS nezz," ucap Agnes membalas ucapan followernya @kiewuiwuit, sekira satu jam yang lalu.

Penyanyi yang mulai go international itu juga menyampaikan dirinya baik-baik saja. Yang benar adalah Agnes meninggalkan rumah sakit, bukan meninggal dunia.

4 dari 7 halaman


Ariel Noah

Berawal dari pesan berantai Blackberry Messenger (BBM), vokalis band Noah yang saat itu masih menjalani hukuman penjara juga pernah dikabarkan meninggal dunia.

Dalam pesan tersebut, pemilik nama asli Nazriel Ilham ini disebut meninggal dunia karena overdosis narkoba jenis psikotropika di kamar tahanannya.

Namun kabar tersebut tidak benar. Ariel masih nampak sehat di dalam selnya. Hal ini diketahui dari keluarga yang menjenguk Ariel dengan membawa makanan.

5 dari 7 halaman


Glenn Freddly

Kabar miring itu juga menghampiri musisi berdarah Ambon, Glenn Fredly. Setelah sebelumnya pernah digosipkan mengidap HIV/AIDS, Glenn juga diterpa kabar tak sedap meninggal dunia karena penyakit yang diidapnya. Apalagi, kabar soal AIDS tidak sekalipun dibantah oleh Glenn, dan mantan istrinya Dewi Sandra.

Namun ayah kandung Glenn Fredly, Hengky Latuihamalo dengan tegas menyayangkan kabar miring tersebut. Dengan tegas dia memastikan anaknya dalam kondisi baik. "Kemarin dibilang AIDS, sekarang dibilang meninggal. Besok dibilang apa lagi tentang si Glenn? Dia sekarang dalam keadaan sehat dan tidak kurang satu apapun," tegasnya.

6 dari 7 halaman



Bim-Bim Slank

Kabar meninggalnya Bim Bim beredar dengan luas dan cepat di situs jejaring sosial. Tak ketinggalan, pesan berantai di Blackberry Messenger (BBM) menyebutkan drumer band Slank itu meninggal dunia karena serangan jantung.

"Berita duka Bimo Setiawan Almachzumi (lahir di Jakarta, 25 Desember 1966) yang akrab disapa Bimbim Slank. Meninggal dunia hari ini pukul 18.52 WIB di usianya yang ke 41 tahun karena terkena serangan jantung. Saat ini kediamannya di Jl.Potlot 14 Jakarta Selatan telah dipenuhi ribuan penggemarnya (Slankers). Untuk anda yang akan melintasi wilayah kalibata dan sekitarnya sebaiknya balik arah.karena wilayah tersebut telah dipadati ribuan slankers," bunyi pesan itu.

7 dari 7 halaman



Nikita Mirzani

Yang terbaru, artis yang dikabarkan meninggal adalah  Nikita Mirzani. Nikita dikabarkan terkena serangan jantung. Seorang teman yang menjaga Nikita di rumah sakit menjawab 'tidak ada' saat ditanya perihal kondisi terakhir ibu satu anak itu.

"Tadi saya tanya teman yang lagi jaga Nikita di rumah sakit. Saya tanya, kondisi Niki gimana? Teman malah jawab di SMS, 'Enggak ada' Saya nggak tahu maksudnya apa, ini lagi ke rumah sakit buat cari tahu," kata Ronny, sahabat Nikita.

Sayang, Ronny tidak memberi penjelasan lanjutan dan menutup telepon. Dari nada bicaranya, ia seperti panik dengan kondisi Nikita. Namun, tentu saja kabar tersebut tidak benar alias hoax.(Adt)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini