Sukses

MLTR: Fans Indonesia, Fans Kami yang Terbaik

MLTR akan kembali menggelar konser di Jakarta 19 Februari 2014 mendatang. Mereka menyatakan fans Indonesia adalah fans MLTR yang terbaik.

Michael Learns to Rock (MLTR), band asal Aarhus, Denmark akan kembali tampil di Indonesia pada 19 Februari 2014 mendatang di Skeeno Exhibition, Gandaria City, Jakarta. Mereka pun menyatakan lebih jauh alasan mereka kembali menggelar konser di Jakarta yang diberi tajuk Romantic Valentine Concert.

"Saya pikir, fans Indonesia kami adalah yang terbaik! Banyak fans yang sangat setia dan bisa dibayangkan bagaimana hangatnya sambutan fans setiap kami (MLTR) datang ke sana (Indonesia). Indonesia adalah Negara Asia pertama yang menemukan Michael Learns To Rock dan kami berhutang banyak kepada fans kami di Indonesia. Itu sebabnya, kami kembali (lagi)!” ungkap Kaare, drummer MLTR dalam menjawab pertanyaan yang diajukan via email, seperti yang dilansir dari rilis yang diterima dari FullColor Entertainment & Triple D Entertainment, Selasa (11/2/2014).

Memasuki usia yang ke-25 tahun sejak band ini berdiri, MLTR masih tetap solid dengan karya-karya musik berkarakter dan harmoni yang melodius. Termasuk karya yang paling baru dari produksi musikal MLTR yakni berjudul Scandinavia (2012) dengan single andalan Renovate My Life dan Any Way You Want It.

Jika dihitung, dengan penjualan album lebih dari 11 juta copy di seluruh dunia sejak tahun 1991, 6 juta download lagu, 50 juta viewers video mereka di YouTube hingga tur yang panjang menjadi cerita kesuksesan Jascha cs. Termasuk cerita ketika manggung di Indonesia.

“Selalu menyenangkan jika sedang menjalani tur, naik ke atas panggung dan melihat senyum bahagia di wajah mereja. Ketika kita melakukan perjalanan jauh dan bertemu dengan sejumlah penonton, kita selalu mencari tahu apa yang menarik di kota tersebut. Dan bagi kami, pengalaman ke Indonesia adalah salah satu yang berkesan. Cukup lama kita nggak datang ke Jakarta, dan kita sudah nggak sabar untuk melihat perkembangan yang ada di sana. Tentunya dengan keramahan wanita Indonesia dan Nasi Goreng-nya yang khas,” papar Kaare. (Ars)


Baca juga:

MLTR Rayakan Valentine dengan Konser di Pekalongan
Ini Dia Harga Tiket Konser MLTR
MLTR Kembali Gelar Konser di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini