Sukses

Di Uruguay, Christian Gonzales Juga Pernah Kebanjiran

Gonzales tergerak hatinya untuk membantu korban banjir lantaran ia juga sempat merasakan menjadi korban banjir di negeri asalnya, Uruguay.

Bintang sepakbola Christian Gonzales bersama rekan-rekannya dari klub Arema Cronus seperti Kurnia Meiga, Gutavo Lopez mendatangi lokasi korban banjir di Cililitan Kecil, Jakarta Timur.

Gonzales tergerak hatinya untuk membantu korban banjir lantaran ia juga sempat merasakan menjadi korban banjir di negeri asalnya, Uruguay.

"Karena dulu di Uruguay ada banjir. Merasakan bagaimana banjir di sana. Jadi kami sangat prihatin," kata Gonzales saat ditemui di lokasi banjir di Cililitan Kecil, Jakarta Timur, Selasa (11/2/2014).

Kepedulian terhadap korban banjir juga dilakukan Amanda Gonzales, putri Cristian Gonzales. Ia sangat prihatin dengan bencana banjir yang menimpa warga Cililitan, Jakarta Timur, yang rumahnya terendam air setinggi empat meter.
"Saya cukup prihatin banjir di mana-mana. Saya sama keluarga ke sini untuk kasih bantuan," ujar Amanda.

Sebagai perwakilan warga Cililitan Kecil, komedian Opie Kumis senang karena banyak orang yang peduli kepada korban banjir di wilayah orangtuanya tinggal.

"Kondisi pasca banjir, di sini sudah 150 orang yang mengungsi, tapi sekarang tinggal 50 orang. Mudah-mudahan Arema tetap jaya dan yang memberikan sumbangan juga mendapatkkan ridha dari Allah SWT," tutur Opie. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.