Sukses

Bebas dari Penjara, Justin Bieber Kembali Aktif di Studio Rekaman

Setelah sempat mendekam di penjara, kini Justin Bieber kembali menggarap karya terbarunya dan kembali ke dapur rekaman.

Justin Bieber, penyanyi muda yang kemarin sempat mendekam di penjara Miami atas tuduhan mengemudi dalam pengaruh alkohol, kini dirinya sudah aktif kembali di studio rekaman.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Senin (10/2/2014), Justin dikabarkan sedang menggarap karya terbarunya bersama penyanyi hip hop Clifford Joseph Harris, Jr. atau yang punya nama panggung T.I.

Hal ini diketahui beberapa hari yang lalu saat ia mengunggah fotonya ke Instagram bersama beberapa rekannya. Dalam foto yang diunggahnya, tampak Justin bersama T.I berpose di dalam studio.

"Di dalam studio bersama T.I," kata Bieber memberikan keterangan untuk foto tersebut.

Foto itu diambil ketika Bieber berkunjung ke Atlanta. Selama di sana, Bieber juga sempat bertemu dengan putra T.I bernama Messiah dan Domani.

Bieber mengubah nama Instagram menjadi 'Bizzle' hanya beberapa hari setelah ia berpesta telanjang dada dengan beberapa musisi hip hop terkenal, termasuk P. Diddy, Rick Ross, Wale, dan Jermaine Dupri.

Lebih lanjut, T.I terakhir merilis album Trouble Man: Heavy Is the Head pada 2012. Tahun lalu, ia berkolaborasi dengan Pharrel Williams dan Robin Thicke di sebuah hit, Blurred Lines. Selain itu, T.I juga pernah bekerjasama dengan Timbaland dan Agnes Monica membuat lagu Coke Bottle. (Ars)


Baca juga:

Justin Bieber Pun Tak Pernah Bisa Melupakan Selena Gomez
Justin Bieber Jatuh Cinta dengan Gadis Lain?
Peduli Justin Bieber, Miley Cyrus Berikan Saran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.