Sukses

The Avengers: Age of Ultron Mulai Syuting di Afrika Pekan Ini

Afrika Selatan yang pernah dirumorkan menjadi lokasi syuting Avengers: Age of Ultron akan dikunjungi tim pembuat film dalam waktu dekat.

Penantian sekuel The Avengers bertajuk Avengers: Age of Ultron oleh para penggemar komik Marvel, baru saja diiringi sebuah kabar terbaru. Afrika Selatan yang pernah dirumorkan menjadi lokasi syutingnya, akan dikunjungi oleh tim pembuat film dalam waktu dekat.

Dilansir dari Screen Rant, sutradara Joss Whedon baru saja mengunjungi Shepperton Studios di London, Inggris bersama aktor Jeremy Renner dan Paul Bettany untuk mengadakan pertemuan serta percobaan kostumnya.

Setelah itu, mereka akan melangsungkan persiapan untuk proses awal syuting yang rencananya dimulai secara keseluruhan pada Maret 2014. Lokasinya pun diadakan di beberapa tempat berbeda seluruh dunia, dan sebagian besar gambar adegan pembukanya akan diambil pada pekan ini.

Proses syuting untuk adegan 10 menit pertama Avengers: Age of Ultron, akan diambil di Johannesburg, Afrika Selatan. Pihak pembuat belum mengumumkan sama sekali mengenai nama-nama aktor yang terlibat pengambilan gambar di negeri Benua Hitam itu.

Kabar proses syuting di Afrika Selatan mulanya beredar dari SA Breaking News yang menyampaikan bahwa warga lokal diberi peringatan untuk bersiap menutup jalanan selama pengambilan gambar.

Aktor Thomas Kretschmann yang berperan sebagai Baron Wolfgang von Strucker serta Aaron Taylor-Johnson sebagai Quicksilver dan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, dirumorkan ikut serta dalam proses syuting tersebut.

Selain jajaran enam pemain utama di film pertamanya, Avengers: Age of Ultron juga kembali diikuti oleh Cobie Smulders, Samuel L. Jackson, dan rencananya turut tampil juga Don Cheadle sebagai Col. James 'Rhodey' Rhodes. Jeremy Renner kembali sebagai Hawkeye dan Paul Bettany yang selama ini mengisi suara J.A.R.V.I.S., baru saja diganjar untuk memerankan Vision.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, terdapat dua film yang bakal menjadi pengantarnya, yaitu Captain America: The Winter Soldier pada 4 April 2014 dan Guardians of the Galaxy pada 1 Agustus.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini