Sukses

Demi Lovato Rekam Album Terbaru Saat Tur Neon Lights Tour 2014

Demi Lovato akan menggarap album terbarunya sambil melakukan tur yang bertajuk ‘Neon Lights Tour 2014’.

Demi Lovato, sahabat dari Selena Gomez yang tengah menggelar konser tur yang bertajuk ‘Neon Lights Tour 2014’ mengungkapkan bahwa dirinya akan membuat tur ini semakin mengesankan.

Seperti yang dilansir dari MTV belum lama ini, tur Demi Lovato tahun ini menjadi spesial karena kehadiran Nick Jonas yang berperan sebagai direktur kreatif, terlebih lagi Demi berencana melakukan rekaman sambil menjalani tur.

“Aku sedang mempersiapkan album baru. Mungkin aku akan rekaman sepanjang tur nanti,” kata Demi hanya beberapa jam sebelum konsernya tersebut dimulai.

Saat ditanya tentang tema album barunya tersebut, ia pun mengatakan bahwa akan mengangkat cerita tentang pengalaman-pengalaman yang sudah ia lalui beberapa tahun belakangan ini.

“Mengembangkan pengalamanku yang telah aku lewati beberapa waktu belakangan ini mungkin akan jadi tema yang cukup seru. Dan juga, tentang apa-apa yang ingin aku lakukan di masa yang akan datang,” ucap Demi.

Sebelumnya, Demi Lovato berjanji bahwa dalam tur konsernya ini, ia dan seluruh kru tidak akan menyentuh serta mengkonsumsi narkoba dan alkohol. (Ars)


Baca juga:

'Neon Lights Tour' Demi Lovato, Tur Tanpa Narkoba dan Alkohol
Demi Lovato `Angkat Jempol` untuk Selena Gomez
Kalah Rating, X Factor Amerika Serikat Dihentikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini