Sukses

Hebatnya Raul Lemos di Mata Krisdayanti

Krisdayanti memuji suaminya, Raul Lemos yang dianggap telah menjalankan perannya sebagai ayah dengan baik.

Krisdayanti memuji suaminya, Raul Lemos yang dianggap telah menjalankan perannya sebagai ayah dengan baik. Diakui pelantun Menghitung Hari itu, Raul sangat telaten dalam memberikan perhatian terhadap buah hatinya.

"Raul sangat telaten untuk kasih perhatian, karena sifat kebapakannya itu bagus. Hal yang dilakukan orangtua itu pasti tulus ya," ungkap Krisdayanti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2014).

Dalam hal kecil misalnya, pria asal Timor Leste itu tak pernah lupa mengajak dua buah hatinya Amora dan Kellen untuk melakukan sarapan bersama. "Kalau sudah ada kebersamaan, bebannya jadi ringan. Tidak kagok kalau dia (Raul) punya ritual sama anak-anak kayak sarapan, walau kecil tapi berdampak positif ya," ucapnya.

Selain itu, Raul juga tak pernah absen mengontrol kondisi kedua buah hatinya. Biasanya, bila ada apa-apa, ia langsung menghubungi KD.

"Iya, kayak misalnya ajak anak ke lokasi syuting, anak kan nggak bisa ngomong atau bisa dipaksa nyaman nggaknya. Dia suka marah kalau sampai anak nggak nyaman," pungkas KD. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini