Sukses

Ini Tanggal Peluncuran Single dan Album Terbaru Mariah Carey

Mariah Carey telah mengumumkan tanggal rilis dan album terbarunya. Lagu terbarunya You're Mine (Eternal) akan mulai dirilis Rabu (12/2/2014)

Bagi Anda fans setia Mariah Carey yang rindu mendengarkan karya terbarunya, Anda dapat bernafas lega sebab diva pop asal Amerika ini telah mengumumkan peluncuran single terbarunya.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (11/2/2014), Mariah Carey (43), akan merilis lagu terbarunya You're Mine (Eternal) mulai Rabu (12/2/2014) waktu setempat.

Lagu tersebut sebelumnya telah dinyanyikan Mariah pertama kalinya di acara BET Honors 2014 di Warner Theater, Washington DC pada Sabtu 8 Februari. Setelah tampil dalam acara tersebut, sang diva akan tampil di acara The View masih dalam rangka promosi.

Selain mengumumkan tanggal rilis lagu terbarunya, istri dari Nick Cannon ini juga telah mengumumkan album terbarunya berjudul The Art of Letting Go, yang sempat tertunda peluncurannya. Album ini nantinya akan dirilis dan dijadwalkan sudah tersedia di toko musik pada 6 Mei 2014.

Sebelumnya, saat tampil di panggung BET Honors 2014 Mariah Carey membawakan lagu barunya, You're Mine secara perdana. Malam itu ia tampil sensual mengenakan gaun berwarna hitam dengan belahan yang sangat rendah dan memamerkan gunung kembarnya. (Ars)


Baca juga:

Tampil di BET Honors 2014, Mariah Carey Pamer Gunung Kembar
Mariah Carey Jual Rumah Rp 156 Miliar
Mariah Carey Tulis Buku Anak-anak Bareng Suami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini