Sukses

Tarzan Generasi Baru Siap Rilis 2016

Alexander Skarsgard yang didaulat sebagai Tarzan rupanya sudah pasti muncul di layar lebar pada 2016 mendatang.

Aktor Alexander Skarsgard yang baru saja didaulat untuk tampil sebagai sang manusia rimba, akan berakting dengan aktris Margot Robbie dalam film reboot terbaru Tarzan. Margot yang akan tampil sebagai kekasih Tarzan bersama Jane, dipastikan muncul di layar lebar bersama Alexander pada 2016 mendatang.

Alexander yang berperan sebagai Commander Stone Hopper dalam film Battleship itu, mendapat pengarahan sutradara David Yates yang sukses membawa franchise novel Harry Potter ke layar lebar.

Selain Battleship, Alexander Skarsgard juga bermain dalam drama What Maisie Knew pada 2013 lalu. Sementara itu, aktris Margot Robbie yang akan menjadi lawan mainnya nanti, sempat terlihat dalam The Wolf of Wall Street sebagai Naomi Lapaglia.

Kedua bintang tersebut bakal ditemani oleh aktor-aktor kawakan seperti Samuel L. Jackson dan Christoph Waltz. Format filmnya akan dibuat dalam versi live-action 3D.

Tarzan merupakan sebuah cerita besar karya Edgar Rice Burroughs. Kisahnya berpusat tentang seorang anak yang tumbuh di hutan sendirian setelah orang tuanya meninggal. Ia kemudian bertemu wanita dari kota hingga mengalami rasanya tinggal di peradaban manusia.

Pihak Warner Bros selaku pengembang utama, mengaku bahwa tema dua dunia yang berbeda itu bisa menghibur dan memberi suatu pesan kepada generasi baru. Tarzan rencananya akan tayang perdana di Amerika Serikat pada 1 Juli 2016.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.