Sukses

Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan

Namanya disebut-sebut, Syahrini tantang KPK untuk membuktikan dirinya terima aliran dana dari Wawan.

Meski sudah mengaku tidak mengenal Tubagus chaery Wardhana alias Wawan, tersangka kasus korupsi Banten, Syahrini siap dipanggil KPK kalau memang dirinya terbukti menerima aliran dana dari wawan.

"Syahrini akan kooperatif dengan bapak-bapak di KPK. Silahkan buka rekening Syahrini, pasti isinya aliran dana mengalir dari Aisyah Jaelani. Pasti yang ditemukan itu," kata Syahrini sembil menebar senyum, saat ditemui di Princess Syahrini F-KTV, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu malam (12/2/2014).

"Syahrini merasa difitnah keji. Kalo kasus ini berkepanjangan, berkelanjutan, Syahrini akan menindaklanjuti," lanjut Syahrini yang kini menggeluti bisnis karaoke.Kalau gosip ini berkepanjangan, tidak hanya rekeningnya, Syahrini juga siap handphonenya diperiksa KPK.

"Kalau bicara fakta, data yang akurat. Apa ke rekening saya? Silahkan bapak-bapak KPK sana bisa lihat. Hape saya juga bisa dibuka, pasti ada percakapan dgn Bubu, bukan dengan Wawan," ujar Syahrini, menyebut nama Bubu, panggilan sayang mantan kekasihnya yang berasal dari Malaysia.

Sejak Wawan ditangkap KPK dan ditetapkan menjadi tersangka, banyak nama artis yang disebut-sebut menerima aliran dana dari adik Gubernur Banten tersebut, diantaranya Aura Kasih dan Jennifer Dunn. Bahkan mobil mewah Jennifer Dunn disita KPK  pada Rabu malam (12/2/2014).(Rom)


Baca juga:

Mobil Disita KPK, Apa Hubungan Jennifer Dunn dan Wawan?
Pencemaran Nama Baik Ahmad Dhani, Farhat Abas Jadi Tersangka
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.