Sukses

Park Shin Hye Ucapkan Terima Kasih untuk Aktor `The Heirs`

Park Shin Hye menghaturkan terima kasih untuk rekan-rekannya yaitu Lee Min Ho dan Kim Woo Bin.

Sebagai aktris yang terlibat dalam drama ternama The Heirs, Park Shin Hye sepatutnya bangga dengan peraihannya itu. Alih-alih senang, Park Shin Hye justru rendah hati dan merasa biasa saja dengan popularitas yang didapatkan drama tersebut.

Bukan rahasia lagi jika drama The Heirs digandrungi oleh penikmat drama. Bahkan, drama tersebut menjadi fenomena tersendiri dengan rating tertinggi selama penayangannya sehingga membuat drama lainnya bertakuk lutut.

Menurut Park Shin Hye, semua itu berhasil didapatkan The Heirs berkat keterlibat aktor berbakat di dalamnya. Park Shin Hye pun langsung menghaturkan terima kasih kepada dua rekannya di drama tersebut yaitu Lee Min Ho dan Kim Woo Bin dalam tayangan One Night of TV Entertainment yang ditayangkan stasiun televisi Korea SBS.

"Drama The Heirs sangat populer berkat kehadiran aktor yang sudah memiliki nama dan tempat hati tersendiri di hati penggemar, diantaranya Lee Min Ho dan Kim Woo Bin. Mereka yang telah sangat berjasa," ujar Park Shin Hye.

Park Shin Hye pun mengakui jika efek dari keberhasilan The Heirs juga dirasakannya. Hal itu terjadi ketika ia berkunjung ke Taiwan untuk menghadiri sebuah acara.

"Saya menghadiri penghargaan bergengsi di Taiwan beberapa waktu lalu bersama Lee Min Ho. Kami mendapatkan sambutan luar biasa meriah ketika mulai menginjakkan kaki di bandara. Kami merasa tersanjung."

Sementara itu, Park Shin Hye pun telah diakui sebagai aktris papan atas hingga ke negara seberang, Cina. Di media sosial buatan Cina, pengikut Park Shin Hye mencapai 5,5 juta orang, mengalahkan artis Mandarin Fan BingBing, tercatat 4,3 juta.(Des)

Baca juga:
Pesona dan Kecantikan Park Shin Hye Saat Jadi Model Iklan
Park Shin Hye yang Ikut Bersinar di Negeri Tirai Bambu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini