Sukses

Cinta Penelope Tuduh Ustad Hariri Tukang Kawin

Cinta Penelope menyebut kalau Ustad Hariri tukang kawin ia pun mengaku sempat dirayu sang ustad untuk nikah siri.

Ustad Hariri terus diterpa kabar tak mengenakkan. Setelah video dirinya tengah marah-marah dalam sebuah pengajian ramai di Youtube, kini giliran seorang artis yang mengatakan kalau sang ustad doyan kawin.

Artis yang mengungkapkan hal tersebut adalah Cinta Penelope. Menurut Cinta, sudah sering kali ia diajak nikah Ustad Hariri. Bahkan saking kesalnya dengan ajakan sang Ustad, Cinta Penelope bahkan memilih untuk mundur dari sinetron yang ia bintangi bersama sang ustad yang berjudul Sampean Muslim.

"Dia itu sering banget ngajak kawin. Entah sudah berapa kali kawin. Terus aku bilang, 'lu sudah berapa kali kawin?' Dia bilang sudah sering banget. Gila yah, jadi ustad sedikit-sedikit ngomongnya seks," kata Cinta, saat dihubungi melalui saluran telpon, Kamis (13/2/2014).

Cinta tak asal ngomong dan asal tuduh soal Ustad Hariri yang doyan kawin. Ia berani bersumpah bahwa ucapannya bisa dipercaya. Ia pun menyebut satu wanita lain yang juga sering diajak kawin oleh ustad yang juga membintangi sinetron Islam KTP itu.

"Yang digituin bukan aku aja. Nikita Mirzani juga sering diajakin nikah, biasa nikah siri. Tanya langsung saja sama Nikita," ketus Cinta Penelope. (Fei/Rom)

Baca juga:

4 Tudingan Miring Terhadap Ustad Hariri
Ustad Hariri Tuduh Petugas Sound Sistem Mabuk
Ustad Hariri Sebut Video Ia Ngamuk di Youtube Tak Lengkap
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!
Ini Alasan Ustad Hariri Murka dan Injak Kepala Seorang Pria
Sahabat Syok Ustad Hariri Injak Kepala Orang
Ustad Hariri Ngamuk dan Bikin Heboh di YouTube

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini