Sukses

Sebelum Masuk Penjara, Dewi Perssik Kemudikan Mobil Mewah

Dewi Perssik akhirnya memenuhi permintaan Tim Eksekusi Kejari Jakarta Timur untuk menyerahkan diri.

Dewi Perssik akhirnya memenuhi permintaan Tim Eksekusi Kejari Jakarta Timur untuk menyerahkan diri. Kamis (13/2/2014) sore, Depe --sapaan Dewi Perssik-- beranjak menuju kantor Kejari Jakarta Timur di kawasan Jatinegara untuk menjalani hukuman tiga bulan penjara. Uniknya, Depe tidak pergi menggunakan mobil milik Kejari, melainkan mobil mewah miliknya, yakni Jaguar bernomor polisi B 1521 GAF.

Depe mengklaim, ia tak mengulur waktu untuk menjalankan hukuman. Depe hanya tak suka dengan cara eksekutor yang melakukan eksekusi tanpa etika. Menurutnya, tim eksekusi harusnya memberi tahu lebih dulu sebelum menggiringnya ke penjara.

"Tadi saya masih pakai daster, tiba-tiba para aparat mau main jemput saya saja, ya papa saya marah-marah," ungkap Depe, dikediamannya di Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014).

Depe juga membantah kalau dirinya sengaja sakit agar tak dipenjara. Ia menegaskan jika dirinya dalam keadaan sehat. Kalaupun badannya tak fit, itu karena bekas penanaman benang yang ada di hidungnya.

"Badan ku greges karena hidungku ini, memakai tanam benang jadi bukan sakit karena di jemput," tandas pemilik goyang gergaji.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini