Sukses

Justin Bieber Marahi Miley Cyrus Gara-gara Pesta

Justin Bieber dilaporkan telah marah kepada teman dekatnya yang tak lain adalah Miley Cyrus.

Setelah kabar kemarahannya kepada mantan pembantunya, Tatiana Voziouk, Justin Bieber juga dilaporkan telah marah kepada teman dekatnya yang tak lain adalah Miley Cyrus [baca: Marah Besar, Justin Bieber Ingin Tuntut Mantan Pembantunya].

Bieber memang kabarnya sangat kesal lantaran Miley mengatakan kepada Jay Leno di acara The Tonight Show bahwa Bieber seharusnya membangun sendiri klub pribadi di rumahnya dan berpesta serta bertindak sesuka hati di rumahnya saja. "Setidaknya aku tidak melakukan sesuatu yang ilegal," kata Miley kala itu.

Dikutip Showbizspy, Kamis (13/2/2014) Miley kabarnya menerima telepon dari Bieber keesokannya dan ia sangat marah. Bieber lalu mengingatkan pelantun We Can't Stop tersebut untuk menutup mulutnya dan menghentikan omong kosongnya.

"Bieber sangat emosi karena ia berpikir selama ini Miley adalah sahabat sejatinya semenjak banyak kritikan pedas yang ditujukan kepada Miley terkait perilaku buruknya," tambah si sumber.

Miley pun lalu meminta maaf kepada kekasih putus-nyambung Selena Gomez. Ia tak bermaksud memberikan komentar itu untuk mengkritiknya atau memojokkannya. Namun kabarnya, Bieber mengatakan jika ia membenci Miley Cyrus semenjak kejadian itu.(Ppt/Rul)

Baca Juga:
Louis Tomlinson, Guru Cinta Niall Horan di One Direction

Harry Styles-Louis Tomlinson Begitu Mesra Jadi Pasangan Gay?
Harry Styles dan Louis Tomlinson Sebenarnya Pasangan?
Justin Bieber Dikhawatirkan Tewas Seperti Michael Jackson
Lady Gaga Koleksi Barang Michael Jackson Sampai 55 Buah
Justin Bieber Tiru Gaya Michael Jackson?
Manajer Justin Bieber Anjurkan untuk Jauhi Selena Gomez
Ini Kicauan Justin Bieber Pascaditangkap Polisi
Justin Bieber Balapan Pakai Lamborghini Sewaan
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini