Sukses

Ini Alasan Taylor Swift Layak Konser di Indonesia

Taylor Swift akan menggelar tur di Indonesia, 4 Juni 2014 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Taylor Swift akan menghibur penggemarnya di Tanah Air. Penyanyi country asal Amerika Serikat itu direncanakan menggelar konser di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, 4 Juni 2014.

"Tahun ini kami bekerja sama dengan artis besar. 2013 dengan Charly Ray Jepsen, tahun ini dengan Taylor Swift," kata Senior Brand Manajer Cornetto, Nipa Shah saat menggelar jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (13/2/2014)

Lebih lanjut, Marketing Manager Ice Cream Category Unilever, Veronica Utami, mengatakan alasan mengapa pihaknya menjatuhkan pilihan pada Taylor Swift.

"Selain menyanyi, Taylor juga menulis lagunya sendiri. Itu yang menginspirasi kami untuk anak muda merasakan seperti Taylor yang menikmati masa mudanya," ujar Veronica.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui berapa harga tiket masuk yang dibanderol. Cornetto bersama promotor baru akan mengumumkannya pada 27 Februari 2014.

"Makanya check terus website kami. Info tambahan akan ada terus di sana. Dan selain dijual bebas Cornetto akan bagi-bagi tiket gratis juga," ujar Veronica.

Taylor Swift memulai karirnya pada 2006. Perempuan berusia 24 tahun ini telah memiliki empat album, yakni Taylor Swift (2006), Fearless (2008), Speak Now (2010), dan Red (2012). Di dikenal sebagai penyanyi country meskipun warna musiknya yang dimainkan sekarang terdengar lebih pop. (Ars)


Baca juga:

Taylor Swift Umumkan Tanggal Konser di Indonesia
Taylor Swift Cuek Tampil dengan Potongan Rambut Barunya
Lorde Tak Lepas dari Jerawat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.