Sukses

Johnny Depp Jadi Ancaman Manusia di Trailer ke-2 Transcendence

Tampak di dalam trailer ke-2 Transcendence bahwa Johnny Depp menjadi ancaman bagi manusia.

Film Transcendence yang diperankan aktor berparas tampan Johnny Depp, baru saja menampilkan trailer keduanya. Di situ, terlihat lebih mendalam bagaimana tingkah karakter yang dimainkan oleh Johnny Depp setelah tewas dan dihidupkan kembali di dunia maya.

Tampak di dalam trailer itu bahwa Johnny Depp ternyata menjadi ancaman bagi manusia karena keinginan terpendamnya semasa hidup. Adegan kehancuran serta dramatisasi yang bakal muncul di dalam filmnya, ditampilkan secara mendetail di dalam trailer.

Selain itu, ada juga sedikit adegan penyebab kematiannya serta petunjuk yang membuat penonton berasumsi bahwa tokoh milik Johnny juga bakal membetulkan kembali beberapa benda akibat kehancuran yang sudah dilakukannya di atas bumi.

Transcendence sendiri bakal bernuansa techno-thriller dengan balutan fiksi ilmiah. Kisahnya bercerita tentang peneliti kecerdasan buatan bernama Dr. Will Caster yang menciptakan mesin dengan sebuah kecerdasan kolektif.

Penemuan Dr. Will mendapat penentangan dari pihak ekstrimis terhadap kemajuan teknologi yang telah dicapainya. Hingga pada akhirnya, Dr. Will ingin menjadi bagian dari teknologi baru itu bersama istri dan sahabatnya. Namun, ia malah memanfaatkan pengetahuannya itu untuk memperoleh kekuasaan.

Banyak yang menduga-duga bahwa film ini bakal bernuansa layaknya film-film Christopher Nolan seperti Inception oleh karena keterlibatan sinematografer Wally Pfister di dalamnya. Bagaimana jadinya Transcendence nanti, akan terjawab setelah penayangan perdananya pada 18 April 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini