Sukses

Masuk Rutan Pondok Bambu, Dewi Perssik Merengut

Kamis (13/2/2014) malam, Dewi Perssik resmi menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu, Jakarta Selatan. Saat tiba di Rutan, Depe merengut.

Kamis (13/2/2014) malam, Dewi Perssik alias Depe resmi menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu, Jakarta Selatan. Saat tiba di Rutan, Depe memasang wajah merengut. Entah kesal atau sedih, janda Saipul Jamil itu harus menjalani hukuman tiga bulan penjara.

Depe tiba di halaman rutan sekitar pukul 19.15 WIB didampingi manajernya, Fani dan sang kuasa hukum Arianto Trishartyo. Meski sudah ditunggu awak media, ia enggan banyak bicara.

Setelah masuk rutan, segala barang bawaan Depe langsung digeledah petugas Rutan, termasuk tas dan kantong kresek merah yang dibawa Depe. Ia terlihat agak kesal ketika menjalani prosedur tersebut. Di hari-hari awal hukumannya, Depe akan menjalani inisiasi, alias masa adaptasi untuk penghuni baru.

Ada banyak drama terjadi saat Depe mau dimasukkan ke penjara. Saat di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan tadi siang, Depe sempat kesal karena tim yang hendak mengeksekusinya terkesan tak tahu aturan. Lalu, Depe juga menolak saat ia akan digiring menggunakan mobil tahanan milik Kejari. Depe memilih pergi memakai mobil Jaguar Hitam miliknya.

Penjara tiga bulan yang harus dilalui Depe bermula dari vonis yang dijatuhkan Mahkamah Agung (MA) terkait kasus perkelahiannya dengan Julia Perez, tiga tahun lalu. Perkara bernomor 758 K/ PID/ 2013 itu disahkan oleh tiga hakim agung, yakni Dr Artidjo Alkostar, Prof Gayus Lumbuun dan Dr Salman Luthan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.