Sukses

Videoklip Dark Horse, Katy Perry Menjelma Jadi Katy Patra

Katy Perry akan tampil sebagai ratu Katy Patra dalam videoklip dari lagu Dark Horse. Videoklip ini akan dirilis tanggal 20 Februari 2014.

Katy Perry, kekasih dari John Mayer terlihat cantik saat memerankan tokoh ratu di videoklip terbarunya yang berjudul Dark Horse.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Jumat (14/2/2014), setelah sukses dengan Unconditionally, kini Katy Perry siap hadir dengan videoklip terbarunya, Dark Horse, yang berkolaborasi dengan rapper Juicy J.

Cuplikan dari teaser videoklip Dark Horse sudah dapat dilihat di YouTube. Dalam teaser yang berdurasi 32 detik ini, Katy Perry tampil sebagai Katy Patra, seorang ratu sihir dari Memphis, Mesir.

Videoklip dari single ketiga yang diambil dari album Prism ini memasukan nuansa Mesir yang kental. Pada bagian awal Anda akan diajak untuk membaca sebuah gulungan surat yang di dalamnya berisikan hieroglif Mesir.

Pada akhir teaser videoklip, Anda akan melihat sebuah pintu berwarna emas yang di tengahnya terdapat lambang hati terbuka secara perlahan. Tak lama, Anda dapat melihat sosok Katy Perry berdandan sangat mirip seperti putri raja Mesir.

Bagi Anda yang sudah tak sabar melihat versi lengkap videoklip Dark Horse, Anda harus bersabar karena versi lengkap videoklip ini akan ditanyangkan pada 20 Februai 2014.

Lebih lanjut, Dark Horse merupakan single promosi berdasarkan pilihan fans. Namun lagu tersebut juga ada di album Prism (2013) dan akan menjadi single andalan ketiga setelah Roar dan Unconditionally. (Ars)


Baca juga:

Serunya Perayaan 50 Tahun Aksi Perdana The Beatles di TV
Ini Dia Artis Rekaman Paling Populer 2013
Taylor Swift Umumkan Tanggal Konser di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini