Sukses

Diantar Hotman Paris, Jennifer Dunn Datangi KPK

Bersama pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, Jennifer Dunn terlihat siap untuk menjalani pemeriksaan terkait penyitaan mobil miliknya.

Artis cantik Jennifer Dunn akhirnya tiba dikantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2014). Bersama pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, Jennifer terlihat siap untuk menjalani pemeriksaan terkait penyitaan mobil Toyota Alphard Vellfire miliknya.

Jennifer tiba di KPK pada pukul 10.00 WIB dengan mengenakan kemeja berwarna putih dibalut celana jeans biru. Ia juga menggunakan kacamata yang semakin membuat penampilannya terlihat menarik dan menawan.

"Jennifer siap menjalani pemeriksaan," ucap Hotman Paris sebelum memasuki kantor KPK bersama Jennifer Dunn.

Hotman menjelaskan jika kliennya itu siap diperiksa dan menjawab berbagai pertanyaan seputar kepemilikan mobil mewah yang diduga terkait dalam pusara aliran dana suap Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan.

"Nanti akan kita jelaskan setelah pemeriksaan," ungkap Hotman.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita mobil Toyota Alphard Vellfire berwarna putih dari tangan artis cantik Jennifer Dunn di rumahnya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014). Hingga kini, Jennifer belum memberi konfirmasi seputar kepemilikan mobil mewah tersebut.(Mer)


Baca juga:

Disebut Ustad Tukang Kawin, Apa Jawaban Ustad Hariri?
Tindih Kepala Soundman, Ustad Hariri : Saya Sayang Sama Dia
Ustad Hariri: Saya Bukan Malaikat, Nabi atau Rasul
Bukan Kali Ini Saja Ustad Hariri Murka dengan Petugas Soundman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini