Sukses

Sedih, Mariah Carey Tak Bisa Rayakan Valentine

Di hari Valentine, Mariah Carey sangat sedih dan kecewa karena tak bisa merayakannya bersama sang suami, Nick Canon.

Hari ini Jumat (14/2/2014), diperingati sebagai hari Valentine. Tetapi tahun ini justru Mariah Carey mengaku sangat sedih dan kecewa di hari kasih sayang. Pasalnya ia tidak bisa menghabiskan hari penuh cinta itu bersama sang suami, Nick Canon.

Hal itu disebabkan Nick berada di luar kota untuk melakukan beberapa pekerjaannya. "Menurut jadwalnya, dia (Nick Canon) tampaknya tak bisa pulang ke rumah," ujar Mariah seperti diberitakan Femalefirst, Jumat (14/2/2014).

Walaupun Nick tidak berada di sisinya dan dua anaknya, Moroccan dan Monroe, namun pelantun You're Mine tersebut mengatakan jika suaminya sangat romantis.

Tak hanya di hari Valentine saja mereka biasanya merayakan kebahagiaan keluarga itu. Setiap hari bagi Mariah adalah hari bahagia bersama sang suami dan orang-orang terdekatnya. Dan ia juga selalu merayakan hari jadinya setiap bulan.

"Kupikir Nick tipe orang yang suka pesta dan perayaan. Kami merayakan anniversary pernikahan setiap bulan. Biasanya ia mengajakku jalan dan memberi bunga," kenang mariah senang.(Mer)   

Baca Juga:
Mariah Carey Siapkan Karier Anak Mendiang Whitney Houston

Ini Tanggal Peluncuran Single dan Album Terbaru Mariah Carey
Tampil di BET Honors 2014, Mariah Carey Pamer Gunung Kembar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.