Sukses

Jennifer Dunn Bungkam Ditanya Soal Hubungan dengan Wawan

Teka teki seputar hubungan adik kandung Ratu Atut, Tubagus Chaery Wardhana (Wawan) dengan artis cantik Jennifer Dunn, masih jadi misteri.

Teka teki seputar hubungan adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut, Tubagus Chaery Wardhana (Wawan) dengan artis cantik Jennifer Dunn, masih menjadi misteri. Artis berusia 24 tahun itu belum juga menjawab soal kedekatannya dengan Wawan.

Saat tiba di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2014), Jennifer lebih banyak diam dan terpaku saat ditanya soal asal usul mobil mewah miliknya serta hubungan khusus dengan Wawan.

Tak ada sepatah katapun terucap dari artis yang sempat kesandung masalah narkoba di tahun 2005 dan 2009 itu. Ia menyerahkan sepenuhnya urusan hukum serta pribadinya kepada Hotman Paris Hutapea, kuasa hukumnya.

"Nanti saja (tanya soal hubungan Jennifer dengan Wawan) setelah BAP," kata Hotman yang menemani Jennifer di kantor KPK.

Seperti diberitakan, KPK menyita mobil Toyota Alphard Vellfire berwarna putih dari tangan artis cantik Jennifer Dunn di rumahnya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014). Kepada pengacaranya, Jennifer mengakui kalau mobil itu pemberian dari Wawan, tersangka kasus suap Akil Mochtar di Pilkada Lebak.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.