Sukses

Hotman Paris: Jennifer Dunn Lebih Cantik Sekarang

Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara yang doyan ceplas ceplos saat mendampingi kliennya untuk mengurus perkara hukum.

Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara yang doyan ceplas ceplos saat mendampingi kliennya untuk mengurus perkara hukum. Termasuk, saat ditanya awak media soal kedekatan Jennifer Dunn, kliennya saat ini, dengan tersangka kasus suap Pilkada Lebak, Tubagus Chaery Wardhana (Wawan).

Bukannya menjawab pertanyaan awak media, Hotman justru melontarkan pujian tentang penampilan artis berusia 24 tahun itu yang semakin terlihat cantik, seksi dan menarik.

"Yang jelas Jennifer lebih cantik dari foto-foto yang dulu," ucap Hotman disambut tawa Jennifer Dunn di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2014).

Tak puas melontarkan pujian untuk kliennya itu, Hotman juga membeberkan rahasia kecantikan Jennifer Dunn yang dianggapnya melebihi kecantikan pesohor Hollywood.

"Dia lebih langsing, sudah liposuction dan mengalahkan artis Hollywood. Kalau yang di tv sekarang ini lebih gendut," ungkapnya.

Jennifer Dunn dipanggil penyidik KPK terkait dengan penyitaan mobil Toyota Alphard Vellfire berwarna putih di kediamannya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014). Mobil yang dimiliki Jennifer diketahui merupakan pemberian dari Wawan.

Jennifer sendiri sudah mengakui soal asal usul didapatnya mobil seharga miliaran rupiah itu dari adik kandung Gubernur Banten, Ratu Atut Choisiyah. "Memang diakui (Jennifer Dunn) kalau mobil itu memang dari Wawan. Sudah jujur dia," ungkap Hotman Paris.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini