Sukses

Seleb Hollywood yang Jadi Pilihan `Candle Light Dinner` Valentine

Pria berikut ini berhasil terpilih menjadi pria yang diminati para wanita untuk diajak berkencan karena pesona yang mereka miliki.

Bagaimana jika idola Anda mengajak makan malam bersama alias `candle light dinner` di hari Valentine ini? Menurut sebuah survei yang dilaporkan laman Femalefirst, Jumat (14/2/2014) kepada 43 ribu  orang-orang Inggris, terpilih lah 10 pria dan selebritis Hollywood yang diminati para wanita untuk diajak berkencan. Berikut ini adalah lima di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman


Will Smith
Seleb Hollywood yang pertama adalah Will Smith. Pemain After Earth, Men in Black 3, dan I Am Legend ini menduduki posisi pertama. Pria tampan dan murah senyum ini kabarnya memang sangat mesra. Sebagian besar wanita mungkin menyukai tipe pria romantis, maka Will adalah pria yang tepat. Tak heran suami Jada Smith ini menduduki posisi pertama dengan pemilih terbanyak.
3 dari 6 halaman


Leonardo DiCaprio
Leonardo adalah pria tampan yang mempunyai banyak penggemar di zamannya. Ia terkenal setelah bermain sebagai Jack di Titanic juga banyak film-film lainnya seperti Inception dan The Wolf of Wall Street. Meskipun dikenal sebagai pria dengan image `playboy`, Leo tampaknya masih cukup mempunyai daya tarik tersendiri. Belum lama ini, Leo bahkan terlihat mendatangi sebuah klub malam dengan seorang wanita lain. Padahal saat itu ia masih menjalin hubungan dengan pacar Toni Garrn.  
4 dari 6 halaman


Ben Affleck
Pria yang didapuk menjadi pengganti Christian Bale sebagai karakter superhero Batman ini rupanya menarik beberapa perhatian kaum Hawa. Pria tampan berjambang ini masuk menjadi tiga besar pria dan seleb Hollywood yang menjadi pilihan wanita untuk diajak berkenca. Terang saja, siapa yang tak ingin berkencan dengan Ben?
5 dari 6 halaman



Jason Statham
Pria berkepala plontos ini juga menjadi salah satu pilihan para wanita. Pasalnya gayanya yang `cool` seperti membuat leleh hati para wanita. Pria yang bermain dan berlaga keren dalam Hummingbird, The Expendables, dan The Transporter tersebut rupanya membuat dirinya dikenal sebagai sosok yang diinginkan menjadi pendamping dinner di hari Valentine.
6 dari 6 halaman


Vin Diesel
Ternyata ada pria berkepala plontos lain yang juga banyak digemari wanita Inggris. Dia adalah Vin Diesel. Suaranya yang ngebas dan badannya yang kekar sepertinya memberikan efek aman dan nyaman pada wanita. Meskipun bertubuh sangar, pemain Fast & Furious tersebut justru sangat gemar menyanyi. Belum lama, ia bahkan mengunggah videonya ketika menyanyikan lagu Rihanna. (Ppt/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.