Sukses

Kembali Masuk Dapur Rekaman, Blink 182 Siap <i>Comeback</i>

Blink 182 siap meramaikan kembali dunia musik. Mereka kembali masuk dapur rekaman untuk mengerjakan materi terbaru mereka.

Blink 182, band pop punk asal Amerika ini lama tak terdengar namanya. Namun seakan tak ingin mengecewakan para fansnya yang telah menunggu lama kehadiran dan karya terbaru dari mereka maka Tom Delonge Cs akan kembali merilis album baru tahun ini.

Seperti yang dilansir dari NME belum lama ini, keinginan Mark Hoppus, Tom Delonge dan Travis Barker untuk merilis album baru pada tahun ini ditunjukkan dengan rekaman demo yang baru saja mereka kerjakan.

Tidak hanya itu, hal tersebut semakin diperkuat lagi dengan sebuah foto yang diunggah bassis sekaligus vokalis Mark Hoppus pada akun Twitter pribadinya.

Mark mengunggah foto software rekaman di layar komputer, lengkap dengan channel masing-masing bagian, sepertinya sedang memasuki proses mixing. Pada foto tersebut tertulis keterangan Them blink-182 demos.

Pada kesempatan berbeda, Blink 182 sempat mengungkapkan rencana mereka untuk merilis album terbarunya itu pada Agustus mendatang. Jika itu benar, maka akan bertepatan dengan gelaraan Reading and Leeds Festivals pada 21 Agustus, di mana Blink menjadi salah satu penampil utamanya.

"Kami pergi ke studio setelah liburan, tujuannya memiliki album baru saat ke festival itu (Reading and Leeds Festivals)," ujar Mark Hoppus kala itu.

Sebelumnya, Blink 182 terakhir kali merilis album bertajuk Neighborhoods pada 2009. Tiga tahun kemudian mereka merilis karya baru lainnya, yaitu album mini bertajuk Dogs Eating Dog. (Ars)


Baca juga:

Mark Hoppus Gemari Album The Beatles
Ini Kesulitan Blink 182 Dalam Menyiapkan Album Baru
Tom DeLonge Bikin Buku Anak-anak, Seperti Apa Ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini