Sukses

Bintang The Vampire Diaries Pacari `Kekasih` Robert Pattinson

Siapa sangka jika kisah cinta Robert Pattinson dan Dylan Penn hanyalah sebatas rumor belaka. Baru-baru ini, kekasih aslinya tampil di media.

Siapa sangka jika kisah cinta Robert Pattinson dan Dylan Penn hanyalah sebatas rumor belaka. Baru-baru ini, setelah beberapa kali tertangkap kamera, mulai diketahui jika putri Sean Penn itu merupakan kekasih dari bintang 'The Vampire Diaries', Steve R McQueen.

Bahkan, dituturkan harian online U.S Weekly, Rabu (12/2/2014), Dylan juga sudah mengajak Steve untuk menemui sang ayah guna memplokamirkan hubungan mereka.

"Steven sudah menemui calon mertuanya belum lama ini, dan berhubung dia (Sean Penn) sangat mencintai anaknya, dirinya pun memberi ijin selama Dylan merasa bahagia." bongkar sebuah sumber.

Selain itu, dituturkan dalam sebuah kesempatan, Dylan juga membantah jika dirinya pernah mengencani Robert Pattinson. menurutnya, semua kabar yang beredar sebenarnya hanyalah kesalahpahaman belaka.

"Itu sudah sangat asing bagi saya. Tapi sebenarnya agak lucu, karena semuanya omong kosong." ucap Dylan.

Beberapa waktu lalu, meski akhirnya dibantah oleh keduanya, Robert juga sempat dikabarkan dekat dengan anak Elvis Presley, Riley Keough. Uniknya, entah disengaja atau tidak, Riley dan Dylan memiliki berwajah mirip dengan Kristen Stewart.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.