Sukses

6 Idola KPop Wanita untuk Diajak Kencan Valentine

Ini dia idola KPop wanita yang paling ingin diajak kencan oleh publik di hari kasih sayang.

Hari kasih sayang yang tengah berlangsung hari ini, Jumat (14/2/2014), biasanya paling seru jika dirayakan bersama dengan orang terkasih. Waktu pun akan berlalu begitu cepat jika menghabiskan bersama dengan orang yang paling penting di dalam hidup.

Jika orang yang dicintai adalah idola KPop, siapakah yang akan dipilih? Ini dia idola KPop wanita yang paling ingin diajak kencan oleh publik di hari kasih sayang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman


Suzy `Miss A`

Suzy `Miss A` masuk dalam kategori wanita impian yang paling ingin diajak kencan. Sosol Suzy yang menyenangkan akan membuat Valentine tak akan terlupakan.

Selain itu, kencan di hari kasih sayang dengan ditemani Suzy akan terasa manis dan romantis. Pasalnya, sosok Suzy yang polos seperti bunga sakura yang tengah bersemi.

3 dari 7 halaman



CL `2NE1`

CL merupakan pemimpin dari girl band papan atas 2NE1. Sosoknya dikenal memiliki karisma yang kuat sehingga kencan di hari kasih sayang bersama CL akan menjadi hal menakjubkan.

CL tak akan membosankan karena ia penuh dengan semangat yang membumbung tinggi. Selain itu sikapnya yang liar menjadikan kencan di hari kasih sayang bersamanya bagaikan petualangan baru.

4 dari 7 halaman


HyunA `4MInutes`

HyunA pun memberikan kencan di hari kasih sayang ke dalam level yang berbeda. Sosok HyunA dikenal seksi sehingga disebut sebagai Jennifer Lopez-nya Korea Selatan.

HyunA akan menjadikan pasangannya di hari Valentine bagaikan seorang dewa. HyunA akan melayaninya dengan baik dalam balutan kencan romantis dengan membiarkan sang kekasih mendominasi.
5 dari 7 halaman


Bora `SISTAR`

Bora pun memiliki keahlian khusus untuk menyenangkan pasangannya di hari Valentine. Jika memilih Bora, maka kencan dengan nuansa sporty akan menyertai.

Bora merupakan sosok wanita dewasa yang menuruti keinginan pasangannya. Selain iti, sosok Bora yang atletis sekaligus seksi membuat kencan Valentine seperti candu.

6 dari 7 halaman


IU

IU akan membawa kencan Valentine lebih manis. Sosoknya yang lembut dan polos membuatnya seperti seorang dewi yang membuat orang lain ingin selalu menjaga dan bersamanya.

Selain itu, IU yang ceria, cantik dengan aura positif di sekitarnya membuat dia memberikan sensasi yang berbeda. Kencan Valentine dengan IIU akan sangat sempurna di balik lampu hias.
7 dari 7 halaman


Yoona `Girls Generation`

Yoona `Girls Generation` pun masuk dalam deretan idola wanita yang ingin diajak kencan di Valentine. Yoona yang terlihat polos dan ceria membuat waktu terasa terhenti.

Selain itu, Yoona yang bersemangat akan menjadi pasangan sempurna di hari kasih sayang. Kencan yang manis akan mengiasi waktu di hari kasih sayang.(Des)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini