Sukses

Dewi Perssik Girang di Rutan Bisa Luluran

Meskipun masih tak menyangka dirinya dibui, setidaknya Dewi Perssik alias Depe bisa tersenyum.

Meskipun masih tak menyangka dirinya dibui, setidaknya Dewi Perssik alias Depe bisa tersenyum. Dia kegirangan karena bisa memanjakan diri di dalam Rumah Tahanan Pondok Bambu Jakarta Timur.

"Dewi nggak cerita soal makanan di sini (rutan). Cuma dia bilang, mah di sini lengkap ada tukang pijit dan lulur," kata Ibunda Depe, Sri Muna usai menjenguk di Rutan Pondok Bambu Jumat (14/2/2014)

Tapi Sri memberikan nasihat untuk anaknya itu. Dia bilang, jika yang memijitnya lebih tua, lebih baik Depe menolak saja.

"Saya bilang kalau orangnya yang lebih tua, jangan mau nak," ujar Sri.

Adapun Depe masih ditempatkan di sel karantina sejak tiba di sana Kamis (13/2/2014) malam. Teman sekamarnya berjumlah 18 orang yang kebanyakan terpidana kasus narkoba.

Sebelumnya, Kejaksaan Negeri Jakarta Timur melakukan eksekusi terhadap Depe Kamis (13/2/2014) siang terkait putusan Mahkamah Agung. Depe divonis bersalah atas kasus perkelahiannya dengan Jupe dan dijatuhi hukuman tiga bulan penjara.(Yaz/Rom)

Baca juga:

Angel Lelga Ketahuan Punya Anak, Dari Siapa?
Masih Tak Terima Dibui, Dewi Perssik Sakit
5 Jam Diperiksa KPK, Ini yang Dibeberkan Jennifer Dunn

Kembali ke Indonesia, Sophia Ganti Nama Latjuba Jadi Mueller
Ingin Jenguk Dewi Perssik di Rutan, Orangtua Kecewa
Hotman Paris: Mobil Jennifer Dunn Memang dari Wawan
Disebut Ustad Tukang Kawin, Apa Jawaban Ustad Hariri?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.