Sukses

Justin Bieber Berencana Pindah ke Atlanta

Justin Bieber berusaha mengurangi sorotan publik tentang kasus-kasusnya yang banyak diberitakan di media.

Justin Bieber berusaha mengurangi sorotan publik tentang kasus-kasusnya yang banyak diberitakan di media. Supaya tidak terlalu sering menarik banyak perhatian, Bieber berencana pindah ke Atlanta.

Beberapa minggu belakangan ini, Bieber juga telah menghabiskan waktu bersama P.Diddy, T.I dan Rick Ross. Mereka berpesta menikmati setiap detik yang bergulir.

Atlanta adalah tempat pertama yang didatangi Bieber setelah ia datang ke Amerika dari negeri asalnya Kanada. Dikutip Femalefirst, Jumat (14/2/2014) Bieber juga berharap supaya dirinya tidak terlalu banyak mendapatkan perhatian publik seperti di Los Angeles.

Diddy dan T.I juga sempat ditanyai Bieber tentang lokasi di kota itu. Pelantun Baby ini juga berencana membeli properti untuk rumahnya dalam waktu dekat ini.

Bieber sebenarnya sudah mempunyai rumah di Calabasas, California tetapi ia terlibat banyak kasus seperti balapan liar dan kasus pelemparan telur ke rumah tetangganya. Hal itu menyebabkan penyanyi 19 tahun itu diusir oleh tetangga-tetangganya. (Adt)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini